Tanda-Tanda Awal Kehamilan

29 Okt 2011 | comments

Tanda tanda awal kehamilan.jpg

Tanda-Tanda Awal Kehamilan kadang tidak di sadari sendiri oleh seorang wanita yang baru saja menikah. Datangnya kehamilan ini adalah kesenangan yang tidak bisa di ungkapkan oleh pasangan suami istri karena memang sebuah keluarga menginginkannya, dan untuk itu sangat di perlukan sekali anda mengerti bagaimana ciri-ciri orang hamil agar nantinya anda bisa mengatur kehamilan anda.
Tanda-Tanda Awal Kehamilan Memang benar, bahwa salah satu tanda-tanda awal kehamilan adalah terlambatnya menstruasi, namun terlambatnya menstruasi bagi wanita bukan hanya disebabkan oleh kehamilan saja, faktor pola makan, stress, kecapaian, gangguan hormonal, dll bisa juga menyebabkan terlambatnya menstruasi.

Seorang wanita seharusnya mengenali tanda-tanda awal kehamilan lainnya guna memastikan datangnya kehamilan. Selain terlambatnya menstruasi, tanda kehamilan yang lain diantaranya adalah perubahan pada payudara (payudara menegang), munculnya flek atau bercak darah diikuti kram perut, morning sickness atau rasa mual dan muntah, sering buang air kecil, pusing, sakit kepala, dan rasa lelah/mengantuk yang berlebih.

Semoga dengan mengenali tanda-tanda kehamilan diatas anda bisa tahu kalau anda sedang hamil dan anda bisa mengatur pola makanan, menjaga waktu, dan tidak terlalu mengerjakan pekerjaan yang berat, itulah pentingnya seorang wanita mengenali tanda-tanda kehamilan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger