Kata Kata Lucu Banget

24 Nov 2011 | comments

kata kata lucu banget.jpg
Kata Kata Lucu Banget Kata kata lucu banget terbaru kini menjadi sebuah pencarian paling banyak di internet untuk di gunakan sebagai sms lucu via Hp, apa mungkin para pengguna lagi banyak yang butuh refrsing penyegaran pikiran ya, karena selama ini memang kalau di lihat keseharian orang di sibukkan dengan perkerjaan yang menumpuk sehingga mengakibatkan kepenatan. Lewat Kumpulan Sms Lucu Terbaru ini bisa anda nikmati juga untuk menghilangkan kepenatan kelelahan dan stres. Hidup memang perlu sebuah hiburan untuk memberikan keseimbangan pikiran, dimana kadang kita meraskan penat dan kadang kita merasakan kesejukan pikiran

- jangan menangis karena ku, karena aku aja gak menangisimu,,xixixixixixi :)
- bangun tidur jangan lupa gosok gigi, karena aku gak suka gigimu kuning sepanjang hari,,hahahahaha :D
- kejarlah daku kau akan kubirkan, karena pasti kalau aku ketangkap, utangku pasti kau tagih,,,,hahahaha
- bisakan cinta di telingaku, maka akan aku jawab dengan kata ” aku gak cinta kamu ”
- tetap semangat untuk bekerja, dan jangan lupa kalau gajianm, jatahku ditamabah ya


Kita jangan jadi Generasi P18:

Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih

Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan

Penghasilan Pas Pasan


Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!


Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....


cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.


Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Kata Mutiara Lucu

Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada

karenamu aku berarti

karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan

Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna


Gue rugi berteman ama kamu

Yang ada gue bayarin kamu melulu

dari sendal ampe baju

Bahkan makan tahu juga harus aku


Tapi biarlah

Biarkan aku mengalah

Demi sahabatku gak papalah

Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace


Pacar bisa saja putus

bahkan keluargapun bisa saling bermusuhan

Tetapi tidak dengan sahabat

Sahabat tulus tanpa tendensi

Murni tanpa saling ingin menguasai

Kata Cinta Lucu

syg sory, udah beberapa hari ni AA jarang nengok ade lwt sms or tlp.

AA melanglang buana nyari tempat yang nyaman n damai tapi AA ga nemuin juga

dan ternyata tempat yang paling nyaman n damai cuma ada di hati dan jiwa ade.

AA kangennnn


ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini

1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku

2. kamu mau baca sms dari aku

3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.


met pagi ya syg


aku tahu, siang ini ga da bintang.

aku juga tau siang ni g da plangi

tapi aku tahu

siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger