Sms Ucapan Natal

9 Nov 2011 | comments

Sms Natal Terbaru.jpg

Kumpulan Sms Natal Terbaru Sms Ucapan Natal yang di update dari berbagai info terbaru tentang Sms Ucapan Natal Terbaru maupun ucapan sms tahun baru yang terbaru seperti Sms Ucapan Natal Terbaru, atau dan Kata Kata Ucapan Sms Tahun Baru 2012 berikut ini ucapan sms natal terbaru 2011 :


Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan. Merry christmas, may Jesus always with U & family.

Selamat merayakan Hari Natal. Semoga Damai selalu menyertai kita semua.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Bapa tlah brikan PutraNya untuk kita. Smoga damai n kebahagiaan slalu menyertai kita semua.. Merry CHristmas.. GOD LOVES U.

Met natal. Moga2 terangNya memberkatimu dg buah hatimu tersayang. celebrate.. celebrate.. CHRISTMAS.. Luph n peace be in your heart, dat’z where CHRIST lives.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

Itulah beberapa dari Kumpulan Sms Natal Terbaru semoga dapat anda pergunakan
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger