Puisi Cinta Romantis

17 Nov 2011 | comments

Puisi Cinta Romantis Puisi Romantis Puisi Dan Syair romantis yang di rangkum dari kata kata cinta terbaik dan kata bijak cinta dari berbagai sumber terpercaya yang menyajikan kumpulan Puisi Cinta terbaik dan puisi cinta romantis dari dasar hati. Berikut puisi cinta romantis yang untuk sang pujaan hati.
Puisi Cinta Romantis Terbaru.jpg

CINTA YANG AGUNG

Adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan masih peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih
menunggunya dengan setia..

Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata ‘Aku
turut berbahagia untukmu..

Apabila cinta tidak berhasil
…Bebaskan dirimu…
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas lagi..
Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya..

Tapi..ketika cinta itu mati..
kamu tidak perlu mati bersamanya

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh..

(Kahlil Gibran)

Esok dan Selamanya Ku Kan Mencintaimu

Dinda pernahkah kau sadari, sesalku semakin menjadi..
Kala kilasan tentangmu menghampiri...
...
Dinda aku ingin kmbali...
Aku rindu masa-masa kita dulu..
Merangkai dua kata hati yg berbeda, kita samakan pada satu goresan pena..
Hingga tercipta bait tntang bintang, cinta, dan rasa...

Andai dulu aku tau arti kehilangan..
Mugkin takan pernah kurasakan apa itu kehilangan...
Karena sungguh itu mnyakitkan meski ku tau itu realita dan kenyataan...

Dinda jika aku harus berlalu..
Izinkan aku tuk bawa serta tentangmu..
Agar aku tak lagi sndiri..
Agar aku tak lagi mnjdi si pembenci sunyi..
Karena ada cerita-cerita tentangmu..
Yang bisa aku kenang..
Dalam hati..
Kala hanya dering hewan malam satu-satunya si penghuni bumi...

Ku Harap sebuah cinta abadi ini Kan menjadi bukti,
Cinta sejati yang kan terukir sebuah senyuman di hari-hari
Hari ini, besok dan selamanya Ku akan mencintamu...

Itulah beberapa puisi cinta romantis yang bisa kami hadirkan dan tunggu puisi puisi terbaru selanjutnya di blog ini
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger