Ku Bersimpuh Dan Bersyukur Dari Puisi Islami Terbaru

25 Des 2011 | comments

Judul Puisi Ku Bersimpuh Dan Bersyukur yang di rangkum dari Puisi Puisi Islami Terbaik dari kumpulan puisi islami Terbaru, dan mudah mudahan Puisi puisi islami terbaru yang berjudul kubersimpuh dan Bersyukur berikut ini bisa bermanfaat dan bermakna untuk diri kita pribadi, langsung saja kita simak bersama puisi islami ku bersimpuh dan bersyukur berikut :

Kubersyukur dan bersimpuh-puisi islami terbaru 2012.jpg

PUISI ILAMI KUBERSYUKUR

Setiap kedip mataku Ya Allah,
Aku bersyukur atas nikmat ini.
Banyak orang melihat, tetapi buta.

Setiap tarikan napasku Ya Allah,
Aku bersyukur atas nikmat ini.
Banyak orang mencium, tetapi tidak mampu membau.

Setiap suara yang kudengar Ya Allah,
Aku bersyukur atas nikmat ini.
Banyak orang mendengar, tetapi tuli.

Setiap desir angin yang kurasa Ya Allah,
Aku bersyukur atas nikmat ini.
Banyak orang merasa, tetapi kebal.

Setiap degub dan detak jantungku Ya Allah,
Aku bersyukur atas nikmat ini.
Banyak orang hidup, tetapi mati.

Akhirnya Ya Allah,
Jangan Kau cabut rasa syukurku ini dari hatiku,
Yang dapat membuatku buta, bebal, tuli dan mati.
--------------------------------------------------------
PUISI ISLAMI KU BERSIMPUH

Dalam keheningan malam ..aku bersujud ke pada Mu ya raab
Izinkan aku mendekati Mu ya Raab

Jangan Kau campakan aku dalam murkaMu ya Raab….aku yg berlumur dosa karena kejahilan ku…basuh lah Aku dg ampun Mu ya Raab…selimbutkan lah aku dg kasih Mu…..

Aku bersimpuh di hadapan mu….bukan meratapi..jalan takdir ku..
Aku bersimpuh di hadapan Mu…bkn meratapi..kesengsaraan ku…..

Aku bersimpuh di hadapan Mu…karena aku dahakan cinta dan kasih MU ya Raab
Dekatlah lah Engkau padaku wahai…pencipta sekaelian alam..agar tenang jiwa ku……..
Agar tentram hidup ku…..Agar …..damai hatiku…..

Biarkan lah aku tersenyum….dengan semua ..keputusan Mu….
Sesungguh nya Engkau .yg Maha mengetahui apa yg terbaik untuk ku….
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger