Tips Cara Atasi Bibir Hitam

24 Des 2011 | comments

Tips Cara Atasi Bibir Hitam dan masalah memiliki bibir hitam itu lumrah. Tapi lain halnya Masalah bibir hitam bagi para pecandu rokok dan kopi itu kadang membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri karena memiliki bibir hitam. namun Anda tidak perlu kwatir. sebab untuk Tips mengatasi bibir hitam. Sebelumnya liputan terbaru telah menyediakan tentang Cara Memerahkan Bibir Alami . Sebenarnya banyak cara untuk mengatasinya atau tips mengatasi bibir hitam baik secara alami, maupun secara modern.

bibi hitam.jpg

Memang memiliki bibir merah akan menambah indahnya saat seseorang yang memiliki bibir merah saat tersenyum, dan cara memerahkan bibir pun bisa di lakukan secara tradisional maupun cara atasi bibir hitam secara alami. Berikut ini merupakan tips untuk mengatasi bibir hitam.

Tips mengatasi bibir hitam bagi para pecandu rokok dan kopi Caranya mudah sekali, dengan mengurangi rokok Anda bisa menghilangkan plak dan hitam pada bibir. Untuk memulihkannya, ada cara tradisonal yang bisa Anda pakai untuk mengurangi plak, yaitu dengan mencampurkan pasta gigi yang biasa Anda pakai dengan kopi bubuk. Sesaat sebelum Anda menggosok gigi, bubuhkan kopi bubuk pada pasta gigi Anda, campurkan dan gosoklah pada gigi yang berplak, lakukan tips ini setiap kali Anda menggosok gigi sampai plak menghilang.

Pada bagian bibir yang menghitam, bisa Anda siasati dengan dua cara, yaitu:

yang pertama, Anda bisa menggunakan madu. Oleskan madu asli pada bibir Anda, biarkan sampai mengering, madu menstimulai pergantian kulit ari pada bibir. Biasanya beberapa kali pemakaian hasil sudah nampak yaitu mengelupasnya kulit ari bibir dan terganti dengan kulit yang baru. Jangan sekali-sekali mengelupas kulit yang belum sempurna lepas, karena bisa menimbulkan luka yang mengakibatkan sariawan. Setelah pengelupasan alami itu, bibir akan kembali seperti semula ( dengan catatan Anda tidak merokok lagi)

Cara yang kedua dengan mengoleskan pasta gigi yang biasa Anda pakai. Oleskan pada sekitar bibir Anda, diamkan sampai mengering dan bilas. Lakukan cara ini dengan rutin, niscaya bibir Anda akan kembali merona seperti mula.

Selamat mencoba semoga informasi ini bermanfaat buat anda semua.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger