Aneka Model Kerudung Terbaru 2012

6 Jan 2012 | comments

Aneka Model Kerudung Terbaru 2012 yang merupakan trend contoh model terbaru dari berbagai corak gaya dan bentuk kerudung yang cantik. Untuk liputan terbaru tentang model jilbab terbaru 2012 juga telah kami update untuk Anda. Berikut ini model kerudung terbaru dari beberapa Model Model Kerudung Terbaru dengan model berbeda

Kerudung cantik segi Empat berbahan katun paris corak/lurik dengan bordir di bagian kepala dan bordir timbul di bagian belakang kerudung. Bordir bunga dipadukan senada dengan warna kerudung sehingga tidak terkesan ramai, namun justru menambah keunikan tersendiri. Membuatnya tampak elegan dan mewah.

Kerudung cantik segiempat berbahan katun paris lurik dengan bordir keliling di sepanjang kerudung dan dipermanis dengan bordir minimalis di bagian kepala. Sangat elegan dan cantik disesuaikan dengan busana muslimah anda.

Kerudung cantik segiempat bordir kupu-kupu di sekelilingnya dengan warna senada yang terlihat elegan membuat penampilan anda semakin cantik dan anggun.

Kerudung Helena Bordir Lengkung adalah kerudung segi empat berbahan helena/haicon/paris korea dengan bordir minimalis di sekeliling kerudung. Bordir dibuat melengkung sehingga bagian tepi kerudung langsung dineci sesuai desain bordir. Sangat cantik dan unik.

Kerudung cantik segiempat berbahan katun paris corak lurik dengan bordir bunga minimalis disepanjang kerudung. Bordir akan tampil cantik dan senada dengan bunga yang minim.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger