Film Indonesia Laskar Anak Pulau Akan Tayang Januari

3 Jan 2012 | comments

laskar anak pulau.jpg

Film Indonesia terbaru Laskar Anak Pulau Akan Tayang Januari film terbaru 2012 layar lebar karya Komunitas Film Laskar Anak Pulau Batam ini juga rencananya akan ditayangkan di Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. "Kota besar yang ada studio XXI-nya juga bisa ikut menyaksikan film ini. Rencananya akan ditayangkan di 7 kota," kata produser Laskar Anak Pulau yang sudah mempersiapkan Trailer Video Laskar Anak Pulau tersebut.

Menurutnya, saat ini proses produksi sudah 100 persen selesai. Komunitas Film Batam yang memproduksinya kini tengah menggiatkan promosi. Dalam minggu ini, KFB akan mempromosikan film perdananya ke sekolah-sekolah yang ada di Batam dengan bantuan Dinas Pendidikan sebagai fasilitator.

Wali Kota Batam Ahmad Dahlan menyambut baik adanya film Laskar Anak Pulau tersebut. Selain karena karya lokal, film ini juga dimainkan oleh anak-anak Batam sendiri. Tak hanya itu, pengambilan gambarnya juga di Pulau Akar yang dekat dengan Jembatan Barelang sehingga secara tak langsung ikut mempromosikan ikon Kota Batam tersebut. Dan yang tak kalah penting, film ini juga mengangkat kesenian tradisional khas Melayu Kepri yaitu Makyong.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger