Kumpulan Sms-Sms Valentine

8 Jan 2012 | comments

Kumpulan sms ucapan valentine  2012 Sms Valentine Day 14 Februari 2012 untuk kekasih atau temen deket, lewat tulisan ini saya mau berbagi kumpulan sms ucapan valentine yang romantis atau bisa disebut sms sayang kali ya hehe. Seperti kita tahu bahwa hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 februari setiap tahunnya merupakan salah satu moment untuk mengungkapkan kasih sayang untuk kekasih tercinta atau keluarga dan teman serta sahabat, banyak cara yang biasa dilakukan untuk memperingati atau meramaikan hari valentine. Sebut saja simbol khusus untuk moment indah ini biasanya ditandai dengan bunga mawar merah, coklat, boneka, gaun cantik dan masih banyak lainnya.

Valentine pins beauty.jpg

Kuingin kau mrskan bhg sprti aku & mereka menyambut dtngnya hari cinta...ijinkan kuketuk pintu hatimu tuk membgi cinta walau sedikit namun tulus dan suci

Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat
selalu meningkat.

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

Saat kau marah cintamu sprti Taman Labirin, aku brada di dalam brusaha menenangkanmu hatimu..aku tersesat jika bukan KARENA cintaku yang bgtu kuat untukmu dlm sabar dan ikhlasku

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan hari ini Sang penyayang ingin memberitahu kalau Kau sangat dibutuhkan olehku..oleh cintaku..Met Valentine

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis

Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu
benjol olehnya

Aku telah lama mnyayangimu diam-diam...kuberanikan diri mngucapkan met valentine..bukan u/ mendpatkanmu tp cintamu


Kata temen saya : Cinta itu jgn spt NOBITA yg gampang nangis & putus asa, jgn spt GIANT yg penuh emosi, jgn spt SHIZUKA yg lemah, jgn spt SUNEO yg sombong, tp cinta itu spt DORAEMON yg penuh keajaiban

Dalam rangka hari valentine, kubuatkan coklat valentine just 4 you. Dibuat dengan : 30% gula KASIH, 20% pewarna SETIA, 50% coklat PERSAHABATAN


Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku padamu.

Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.


Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat selalu meningkat.

Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu.

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger