Tiga Mobil Audi Hadir Di Auto Expo

16 Jan 2012 | comments

Audi, produsen mobil mewah Jerman, adalah melakukan lompatan besar dengan memperkenalkan Mobil konsep Audi Pameran Auto Expo yang memang dihadirkan januari 2012 ini. Lompatan Ini pasti akan memperkuat posisi Audi di pasar mobil mewah di India. Audi berencana untuk mengungkap futuristik e-tron seri A3 sedan, lincah dan sporty S6 limusin bersama dengan turunan baru dari Q serangkaian SUV.


audi auto expo.jpg

Audi pertama India 10 bulan grafik telah menunjukkan pertumbuhan 85% meninggalkan saingan global kembali mobil mewah - BMW dan Mercedes Benz dengan menjual 4.692 mobil di pasar lokal. Menurut TOI, Michael Perschke (kepala Audi India) berkata, "India berdiri di samping pasar Audi penting seperti China dan Amerika Serikat, dan siap untuk menjadi volume yang lebih besar generator.

Mengingat potensi yang lebih besar, kami juga akan menampilkan beberapa kendaraan baru dan pilihan teknologi baru untuk pelanggan kami sebagai kami merencanakan untuk mempertahankan memimpin kami dalam pertumbuhan penjualan tahun depan juga. " Tiga Mobil Audi Hadir Di Auto Expo pada Januari ini otomatis akan hadir pameran teknologi ringan, serat karbon yang luar biasa dan logam aluminium yang digunakan untuk merancang mobil ringan modern. Fitur mobil di-mobil dan antar konektivitas juga akan disajikan. Hal ini pameran otomatis akan memperdalam akar dari pasar mobil mewah Audi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger