Untaian Kata-Kata Mutiara Cinta Terindah

12 Feb 2012 | comments

Jumpa lagi di liputan terbaru, yg kali ini akan menyediakan untuk Anda Kumpulan Kata Kata Indah Cinta 2012, yang dimana cinta bisa memberi energi kehidupan, penumbuh motivasi dan semangat. Cinta adalah hal yang terindah di dunia yang diciptakan Tuhan untuk kita. Cinta tak mampu di bunuh, cinta tak mampu di hancurkan. Dan, kata-kata indah cinta yang mampu mengambarkan keindahan dan kekuatan cinta. Saat kita merasa perlu untuk mengungkapkan kata-kata cinta untuk kekasih yang terindah, mungkin kata-kata mutiara cinta terindah berikut ini mampu memberikan inspirasi bagi anda.

Love walpaper 1.

Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam bahtera terindah bernama cinta.

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Malamku menjadi fajar yang indah karenamu...

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang....

Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yg memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

Cinta ibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.

Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger