kata Mutiara Mengandung Makna

23 Apr 2012 | comments

makna bijak kata mutiara

Tidak perlu dipungkiri lagi jika kata-kata mutiara merupakan kumpulan kalimat yang Mengandung Makna seperti kata-kata indah berbentuk pujian yang selalu membalut sebuah hubungan cinta dan persahabatan. Karena, kedua hubungan itu pada dasarnya tidak pernah lepas dari keindahan.

Kata mutiara penakluk hatiTumbuh berawal dengan rasa yang tidak mampu diungkapkan kata-kata, lambat laun rasa itu bergejolak dan membentuk sebuah kata. Hingga akhirnya tersusunlah kata demi kata menciptakan kata-kata mutiara.

Kata-kata mutiara atau bisa dikatakan mutiara pujian selalu terlantun di sepanjang perjalanan hubungan antara manusia dengan Tuhan, sesama manusia, atau manusia dengan binatang. Dia seakan bertebaran di sekeliling hubungan tersebut dan sanggup membuat hubungan itu semerbak harum seperti bunga. Jika sudah demikian, yang dirasakan dari sebuah hubungan hanyalah kebahagiaan.

Hubungan Yang Tidak disemaikan Kata-Kata Mutiara Ada kalanya hubungan cinta dan persahabatan tak lagi disemaikan kata-kata mutiara. Hubungan itu retak dikarenakan suatu peristiwa yang mengguncangkan hati, jiwa, dan pikiran. Tidak ada lagi kata-kata mutiara yang indah menemani perjalanan hubungan itu. Karena hati, jiwa, dan pikiran telah terluka. Rasa yang dulunya indah telah tergores dan menguarkan kegetiran. Hubungan yang demikian, jelas tidak sehat. Betapa emosi kesedihan dan kemarahan merenggut kehidupan seseorang. Emosi itu tidak seimbang sebagaimana mestinya.

Sehingga, dia tidak memandang betapa hidup itu indah. Betapa hidup itu berwarna. Betapa hidup itu dipenuhi kata-kata mutiara. Dan, betapa hidup itu layak untuk dinikmati; bukan hanya sekadar menguras air mata atau melimpahkan kedengkian. Rasa yang pahitnya seperti empedu itu biasanya mengguncangkan hubungan antar sesama manusia. Hubungan yang seharusnya harmonis dengan kata-kata mutiara bergeser tempat menjadi hubungan yang menjengkelkan.

Manusia sebagai makhluk sosial dikesampingkan hanya karena emosi tidak baik yang tidak mampu dibendung lagi. Permasalahan ini, jelas harus diselesaikan bagaimana pun caranya!. Obat Hubungan Salah satu yang paling efisien untuk menghindari hubungan cinta dan persahabatan yang tidak sehat lagi adalah dengan cara menghindarinya.

Berhenti untuk menjalin komunikasi dengan orang yang telah menyakiti hati, jiwa, dan pikiran. Namun, ada satu cara yang dirasa lebih bijak dibanding memutuskan hubungan tersebut. Cara itu berawal dari hati. Keikhlasan untuk memaafkan adalah sebuah bentuk nyata aplikasi tindakan dari kata-kata mutiara yang menyelimuti seseorang. Kata-kata mutiara indah itu, jelas mampu meredam gejolak emosi yang sempat meledak. Karena, kata-kata itu memiliki sentuhan lembut yang mampu menaklukan emosi yang meluap.

Betapa dengan kata-kata mutiara seseorang bisa menjadi hidup lebih baik kembali. Namun, jika seseorang tidak sanggup menciptakan kata-kata mutiara untuk memaafkan orang lain.Jawabannya terletak pada orang ketiga yang hadir memberikan kata-kata mutiara untuk meluluhkan hati seseorang. Sehingga akhirnya, orang tersebut bisa memaafkan orang yang telah menyakitinya. Jadi, selalu hadirkanlah kata-kata mutiara dalam diri Anda! Lalu, ucapkanlah kata-kata mutiara itu di hadapan Tuhan, seseorang, dan binatang kesayangan Anda agar cinta dan persahabatan selalu mengelilingi kehidupan Anda.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger