Duel Kontra Bayern Muenchen vs Chelsea Partai Final 2012

18 Mei 2012 | comments

Prediksi Bayern Muchen vs Chelsea Final Liga champions 2012

Info Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea. Duel kontra Bayern Muenchen ini juga merupakan final Liga Champions ke-2 Chelsea. Pada musim 2007/2008, Chelsea berhasil melangkah hingga ke babak final. Sayang, Chelsea kemudian kalah secara dramatis melalui adu tendangan penalti dari Manchester United. The Blues tentu ingin mengobati kekalahan di Moskow waktu itu dengan menang di Muenchen.

FInal Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen VS Chelsea ini sangat diluar dugaan karena selama ini yang dijagokan adalah Real madrid dengan Barcelona. Jadwal pertandingan Bayern Munchen VS Chelsea Final Liga Champion ini akan diselenggarakan pada 20 Mei 2012 waktu Indonesia, tetapi pada waktu Orang barat sana ( Jerman ) Jadwal pertandingan Bayern Munchen VS Chelsea adalah 19 Mei 2012 - Prediksi Skor Bayern Munchen VS Chelsea 19 Mei 2012. Bayern Munchen akan menjamu Chelsea pada Final akan terselenggara di Alienz Arena Jerman 20 Mei 2012. Prediksi Skor Bola Final Liga Champions 2012 .

Setali tiga uang dengan Chelsea, Bayern Muenchen pun menjadikan ajang ini sebagai obat atas kegagalan mereka di kancah domestik. Mengakhiri Bundesliga musim 2011/2012 pada urutan kedua di bawah Borussia Dortmund, serta pekan lalu tumbang juga dari Dortmund di Final Piala Jerman membuat luka Robben, cs semakin menganga. Belum juga ditambah kegagalan pada final Liga Champions 2010 saat ditumbangkan Inter Milan dengan skor 2-0. Wajar jika Die Rotten menempatkan duel kontra Chelsea ini sebagai partai penting.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger