Tato Artis Cantik Indonesia

20 Mei 2012 | comments

Tato Artis Cantik Indonesia di kalangan selebriti wanita yang merupakan liputan terbaru Artis Cantik Indonesia Dengan Tato Di Tubuhnya yang juga dianggap sebagai fesyen dan seni. Seperti yang dilakukan sejumlah Artis Cantik seperti Nikita mirzani, Olla Ramlan, Melani Soebono, Julia Perez, dan Sheila Marcia.

Setiap selebriti wanita punya alasan tersendiri untuk menato tubuhnya. Ada sebagai sebuah penanda sesuatu yang dicintai, ada juga sebagai pelampiasan. Ada juga yang sudah banyak menato tubuhnya, tapi dihapus lagi demi kekasihnya.

Lalu apa alasan kelima Artis Indonesia menato tubuhnya?, langsung saja kita simak penuturan para gadis cantik dan seksi berikut :

Julia Perez
Jupe memiliki sejumlah tato yang menghiasi tubuh moleknya. Tato seekor kalajengking hitam menghiasi bawah perut bagian kiri pelantun "Jupe Paling Suka" itu. Sederet tato tulisan juga menghiasi tengkuk mantan kekasih Gaston Castano itu.

Seorang pemilik studio tato Kent Tatto Studio di Kompleks Margahayu Raya Estate, Jalan Venus Timur X No 420, Soekarno-Hatta, Bandung, Kent kent mengatakan, Jupe termasuk artis yang sering mengunjungi studionya.

Tampaknya, Jupe salah satu artis yang menganggap tato sebagai seni hias tubuh bukan hanya untuk para pelaku kriminalitas.

sheila marcia
Menganggap putri pertamanya, Leticia Charlitte Agraciana Joseph sebagai bagian dari hidup, Sheila menato salah satu bagian tubuhnya dengan tulisan "Leticia".

"Aku mencintai anakku, makanya aku bikin nama dia di leher,” jelasnya.

Bahkan Sheila memiliki tato yang sama dengan suaminya, drummer Cannonball, Kiki Mirano. Dia meyakini itu sebagai perlambang ikatan cinta mereka. Tato berbentuk rosario melingkar di pergelangan tangan kanan masing-masing.

Wanita kelahiran 3 September 1989 itu mengakui, tato tersebut merupakan simbol yang melambangkan cintanya dengan duda beranak satu itu.

"Aku sayang sama dia, dan dia sayang sama aku. Kita sama-sama suka tato, dan kita rasa itu adalah seni. Kita berdua seiman, saya Katolik dan dia Katolik, jadi enggak ada salahnya dong bikin tato bareng. Tato ini permanen, tapi lupa kapan bikinnya," jelasnya.

Nikita Mirzani
Mulai dari bagian paha kanan kiri, bawah pusar, tangan kanan dan kiri, lengan, dada, dan punggung. Ada yang berbentuk bunga, daun, dan tulisan. Di antara semua tato yang dimilikinya, ada gambar bunga di bagian pusarnya yang dianggap sebagai tato paling seksi.

"Di bawah pusar gambar bunga, feel seksi kalau pakai bikini," katanya, bangga.

Nikita pun memiliki alasan tersendiri membuat tato. Yaitu sebagai bentuk pelampiasan melihat keluarganya yang broken home. Bintang film Drakula Cinta itu sering melihat orangtuanya ribut di hadapannya.

"Dulu banget Papa sama Mama suka cekcok. Daripada aku lari ke narkoba, kebetulan teman aku ada studio tato, jadi aku lari ke tato. Sakitnya jadi ke tato," ungkap Nikita sambil mengenang kejadian menyakitkan itu.

Nikita mengaku hobinya membuat tato sejak tahun 2007 lalu. Berawal dari tato yang berukuran kecil hingga besar sudah ada di tubuhnya.

"Tahun 2007 awalnya, mau coba-coba dari gambar kecil, ternyata lucu juga. Terus mulai yang besar, terus sampai sekarang deh," tutupnya.

Kendati telah menganggapnya sebagai karya seni, bintang film Nenek Gayung itu tak masalah menghapus tatonya. Demi memenuhi persyaratan dari sang sutradara, menghapus tato bertuliskan Nikita di bagian dadanya, dia rela melakukannya.

"Iya. Ini mengganggu banget karena kan gue dapat tawaran film dan itu gue perannya namanya kan bukan Nikita, akhirnya ya sudah dihilangkan saja," tandasnya.

Olla Ramlan
Teman duet Dewi Sandra itu mengungkapkan, dia menghapus tato sebagai bentuk kesepakatan dengan sang kekasih, Muhammad Aufar Hutapea. Ibu satu anak ini pun menepis anggapan menghilangkan tato sebagai salah satu syarat pernikahan.

"Aufar melihat fisik ada tato. Itu saja, makanya dia minta dihilangkan. Kalau saya ikhlas dan tidak keberatan, pasti saya hilangkan. Tidak menghilangkan tato pun juga enggak apa-apa. Prosesnya panjang sebenarnya untuk menghilangkan tato. Kebetulan saya oke-oke saja," ungkap Olla.

Untuk menghilangkan tato tersebut, Olla dibantu dokter spesialis. Yakni dengan memberikan sinar laser yang membuat kulitnya tidak rusak.

"Tidak seperti yang dibayangkan orang, tidak ada setrikaan yang bisa membuat kulit melepuh. Memang sakit, tapi kalau dijalani dengan ikhlas ya enggak apa-apa," jelasnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Banjarmasin ini pun memastikan tidak menyesal selama membuat tato. "Ini semua proses hidup, ini pelajaran untuk menjadi lebih baik," tandasnya.

Melanie Subono

Melanie Subono. Tato telah menjadi lahan untuk bercerita kisah-kisah menarik di dalam hidupnya. Dan, kupu-kupu dipilih sebagai tato pertama putri sulung promotor musik Adrie Subono ini.
"Tato pertama saya yaitu tato kupu-kupu yang banyak orang enggak tahu kupu-kupu itu sendiri memiliki filosofi yang sangat menarik. Walau terlihat cantik namun pernah mengalami metamorfosa yang jelek mulai dari kepompong, hingga akhirnya jadilah kupu-kupu cantik," tandasnya.
Selain menuangkan kisah menarik melalui tato, Melanie juga sharing pengalaman tentang hidup, cinta dan kehilangan dalam sebuah buku. Dia baru-baru ini merilis buku terbarunya yang berjudul Cerita Segelas Kopi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger