Efek Cerita Dewasa 17 Tahun

17 Jun 2012 | comments

cerita panas dewasa

Efek Cerita Dewasa 17 Tahun melalui pikiran yang mengatakan bahwa cerita panas dewasa 17 tahun ialah hal-hal yang bersinggungan kegiatan seksual karena pandangan kebanyakan masyarakat mengidentikkan 17 tahun dengan kematangan seksual melalui cerita dewasa.

Namun, proses tersebut menjadikan mereka bisa lebih dewasa dalam menghadapi berbagai situasi dan membuat mereka menjadi lebih siap akan risiko atas berbagai pilihan dan keputusan yang mereka ambil. Efek positifnya, mereka bisa jadi lebih mudah memahami karakter orang, bisa lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan, lebih mudah menyelesaikan masalah, bahkan bisa menjadi motivasi untuk menunjukkan bahwa mereka bisa berprestasi dan tidak pantas untuk diintimidasi.

Sementara itu, efek negatifnya, yaitu mereka menjadi pribadi yang introvert dan lebih suka menyendiri, menjadi susah bergaul dan bersikap apatis terhadap lingkungan, mengalami gangguan kejiwaan, bahkan dampak ekstremnya mereka bisa mendendam dan menjadikan pelaku intimidasi sebagai kuman yang harus dibasmi, musuh yang mesti dibunuh.

Cerita tersebut merupakan berbagai cerita dewasa 17 tahun yang banyak terjadi di Barat. Kita ketahui pula dari para artis papan atas dunia yang sempat mengalami intimidasi ketika mereka bersekolah dulu. Usia 17 tahun memberikan cerita tersendiri bagi mereka dalam merumuskan tujuan hidupnya kemudian.

Lain lagi jika di Indonesia. Cerita dewasa 17 tahun penuh dengan sensasi-sensasi seksualitas. Penuh gairah dan berahi. Terlebih dengan bacaan-bacaan berbentuk novel atau majalah yang berisi mengenai pengalaman kegiatan seksual yang dialami ketika berusia 17 tahun, atau menjelang usia 17 tahun. Kisah-kisah pelecehan, pemerkosaan, atau hubungan seksual yang dilakukan karena suka sama suka, ada pula yang dilakukan karena kebutuhan akan materi atau sekadar mencari sosok (biasanya ayah) selalu mewarnai cerita 17 tahun.

Banyak kisah yang berbicara mengenai cerita dewasa 17 tahun di berbagai kota di Indonesia. Cerita dewasa 17 tahun yang berhubungan dengan masalah seksualitas ialah cerita yang paling banyak dikisahkan. Mereka yang mengalami pengalaman seksualitas pada usia 17 tahun memang kebanyakan karena faktor keterpaksaan. Meskipun saat ini, sudah banyak pula pengalaman seksualitas yang disebabkan suka sama suka yang dilakukan kaum remaja usia 17 tahun.

Biasanya, mereka yang memiliki pengalaman seksualitas pada usia 17 tahun, dalam hal ini perempuan, mengalami bentuk-bentuk kegiatan seksual yang mengarah pada kriminalitas. Rata-rata melakukan hubungan seksual karena mendapat pelecehan seksual, diperkosa, atau dijual untuk mendapatkan materi yang sebenarnya relatif kecil. Pelecehan seksual yang dialami biasanya disertai tekanan atau berada dalam ancaman.

Pada awalnya, disentuhnya organ vital perempuan. Kemudian, menggesek-gesekkan alat kelamin pria pada alat kelamin perempuan. Jika dilakukan terus menerus, akan terjadi penetrasi antara kelamin pria dan perempuan. Bukan tidak mungkin hubungan seksual yang terjadi akhirnya tak hanya dilakukan sekali. Meski dilakukan berulang kali, namun bukan berarti korban (perempuan) menerima dan menikmatinya.

Perlakuan yang disertai ancaman biasanya menyebabkan korban tidak berani untuk mengadukan apa yang dialaminya secara terus terang. Itu sebabnya banyak dijumpai kasus pelecehan seksual yang berakhir dengan kehamilan. Terlebih lagi dengan kasus pemerkosaan, biasanya disertai tindakan fisik lainnya seperti penyiksaan atau pembiusan. Bahkan, tak sedikit kasus pemerkosaan disertai pembunuhan.

Ada cerita dewasa 17 tahun lainnya, yaitu hubungan seksual yang dilakukan karena motif suka sama suka. Dalam kasus ini, tidak ada pihak yang mesti diprioritaskan untuk disalahkan. Kebanyakan dalam kasus suka sama suka, pihak laki-lakilah yang disalahkan karena merayu pasangan (perempuan) agar mau melakukan hubungan seksual. Padahal, bisa saja justru pihak perempuanlah yang “mengundang” terjadinya hubungan seksual tersebut.

Bermula dari kegiatan pacaran yang terlalu berlebihan dan keliru dalam menyalurkan rasa cintanya, maka hubungan seksual bisa terjadi. Selain itu, pendidikan tentang seks pun acapkali dikesampingkan dan dianggap tabu untuk dibincangkan di dalam keluarga oleh masyarakat kita. Rata-rata, remaja kota telah melakukan hubungan seksual dengan pacarnya. Bermula dari pegangan tangan, kemudian “belajar” cium-mencium, disertai tingkat emosi yang masih labil pada kaum remaja, menyebabkan mereka tidak mampu mengendalikan berahi sehingga terjadilah hubungan seksual dengan alasan pengungkapan cinta terhadap kekasih.

Dalam hubungan pertemanan, seringkali cerita-cerita seputar kegiatan seksual selalu topik menarik. Mereka saling berbagi cerita dewasa 17 tahun yang identik dengan masalah seksualitas. Itu sebabnya, cerita dewasa 17 tahun selalu identik dengan masalah seksualitas. Sesungguhnya banyak kisah yang disampaikan dalam cerita dewasa 17 tahun.

Namun, kecenderungan perilaku yang selalu mengarah pada kegiatan seksual lah yang pada akhirnya “menitikberatkan” cerita dewasa 17 tahun sama dengan cerita seksual. Kisah remaja usia 17 tahun di Barat yang mengisahkan begitu banyak hal yang dialami dalam upaya pencarian jati diri dan pertanyaan-pertanyaan mengenai tujuan hidup, mestilah menjadi inspirasi dalam banyaknya cerita dewasa 17 tahun.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger