Cherry Belle Profil

14 Jul 2012 | comments


Cherry Belle.jpg
Liputan terbaru mengenai profil Cherry Belle, salah satu personil grup band yang lagi di gemari oleh para fans. Cherry Belle dalam profil nya terbentuk di tengah menjamurnya boyband dan girlband ala Korea di Indonesia pada tahun 2011. Girlband ini beranggotakan 9 orang cewek cantik antara lain Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefany F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefani Auryn, Brigitta Cynthia, Cherly Yuliana Anggraini, Anisa Rahma, dan Margareth Angelina U.T.

Terinspirasi dari video SNSD yang diunggah di Youtube, digelarlah audisi yang dikuti 15-18 orang peserta. Mereka dilatih vokal dan tari selama satu bulan penuh. Dari audisi tersebut, lolos 9 orang yang kemudian tergabung dalam satu grup dan diberi nama Cherry Belle.

Nama Cherry Belle sendiri diambil dari kata Cherry yang diartikan 'manis', dan Belle yang berarti 'cantik'. Sedangkan kata Chibi yang kerap dipasang di bagian belakang nama personilnya, merupakan singkatan dari Cherry Belle, atau bisa juga diartikan kecil dan lucu.

KARIR
Cherry Belle yang mengusung gaya bermusik ala girlband K-Pop ini pertama kali tampil dalam acara Inbox, pada tanggal 18 Juni 2011. Mereka tampil membawakan single perdana mereka, Dilema yang juga merupakan hit single dari mini album mereka. Rencananya album tersebut akan rilis dalam waktu dekat ini.

DISKOGRAFI
LOVE IS YOU (2011)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger