Alasan Pria Berselingkuh Menurut Wanita

16 Agu 2012 | comments

Liputan terbaru tentang gaya hidup Alasan Pria Berselingkuh Menurut Wanita Banyak pria berselingkuh hanya karena mereka tidak matang, serakah, dan tidak tahu cara menunjukkan respek terhadap pasangannya. Alasan pria berselingkuh boleh jadi mereka juga egois, dan mereka pikir hanya mereka yang mempunyai perasaan, kebutuhan, dan nafsu-nafsu untuk dipuaskan. Tak jadi soal siapa yang akan terluka, selama mereka memperoleh apa yang mereka inginkan.

Alasan Pria Berselingkuh :
1. Karena seks.
Menurut para wanita, pria akan berselingkuh bila mereka memiliki kesempatan untuk
mewujudkannya. Biarpun kehidupan cintanya bahagia, tapi bila ada wanita yang mau
berhubungan intim dengannya, kenapa tidak? Bahkan, pria juga bisa menjalin kontak seksualtanpa harus punya perasaan dengan wanita lain itu.

2. Karena lebih mudah ketimbang memperbaiki hubungan.
Pria berselingkuh karena malas. Ketimbang memperbaiki hubungan yang sedang terancam
krisis dengan pasangan sahnya, ia lebih memilih menjalin hubungan baru dengan wanita lain. Sebab, butuh keberanian besar bagi seorang pria untuk mengakui bahwa ada yang salah
dalam hubungan yang dibinanya.

3. Karena ego pria yang keliwat besar.
Siapa yang nggak mau punya istri cantik dan seksi, tapi masih juga punya pacar yang samasama (apalagi kalau lebih) cantik dan seksi? Pria senang sekali menerima pujian, terutama dari lawan jenis. Bila berasal dari pasangan selingkuh itu, egonya yang sudah besar, akan makin membengkak. Dipuja dan dianggap menarik oleh wanita lain akan membuat kepercayaan diri pria makin meningkat.

4. Untuk memenuhi kekurangan yang terdapat dalam hubungan sekarang.
Ketika ada sesuatu yang kurang dalam hubungan yang sedang dijalin sekarang, pria
cenderung berselingkuh. 'Kekurangan' itu bisa jadi terletak dalam seks atau komunikasi yang sehat. Bila ia tidak bisa 'ngomong' dengan istri atau tidak bisa melakukan 'kinky sex', mudah baginya untuk berpaling ke wanita lain yang bisa memberikan hal itu.
5. Karena mereka egois.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger