Profil Kristen Stewart

17 Agu 2012 | comments

Profil Kristen Stewart seorang gadis bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini terlahir di Los Angeles, California, AS pada tanggal 9 April 1990. Kristen Stewart meski masih tergolong muda, aktris ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam masalah seni peran. Tak kurang dari tujuh belas film sudah mencatat namanya sebagai salah satu pemerannya.



Bakat seni dalam diri Kristen memang mengalir cukup kuat. Ayahnya adalah seorang manajer panggung teater sekaligus produser televisi yang bekerja pada Fox sementara ibunya adalah seorang penulis naskah asal Australia.

Di usia delapan tahun, seorang pemandu bakat melihat bakat terpendam Kristen saat ia tampil dalam acara drama natal di sekolahnya. Peran pertama Kristen adalah dalam film THE THIRTEENTH YEAR produksi Disney Channel TV meski dalam film itu Kristen tak kebagian dialog sama sekali.

Nama Kristen mulai jadi sorotan media saat ia berperan sebagai putri Jodie Foster dalam film PANIC ROOM. Kesuksesan inilah yang kemudian membawa Kristen kepada peran-peran selanjutnya dalam film COLD CREEK MANOR, CATCH THAT KID, ZATHURA dan TWILIGHT. - Info Liputan Terbaru

Nama asli : Kristen Jaymes Stewart
Tgl Lahir : 09 April 1990
Lahir di : Los Angeles, California, USA
Zodiac : Aries
Tinggi Badan: 5' 6"
Kewarganegaraan: American
Warna Rambut: Coklat Terang
Warna Mata: Hijau
Ayah: John Stewart
Pekerjaan Ayah: Produser TV, Manajer Teater
Ibu: Jules Mann-Stewart
Pekerjaan Ibu: Pengawas Naskah
Saudara: Cameron Stewart (kakak)
Populer Sejak: Berperan sebagai Sarah Altman di "Panic Room" (2002)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger