Kabar Rencana Pernikahan Cynthiara Alona

10 Sep 2012 | comments

Cynthiara Alona Siap Nikah pada 12-12-12 Rencana pernikahan  Cynthiara Alona untuk mengahiri masa lajang dan menikah tahun ini kemungkinan bakal kesampaian. Pasalnya, artis ini mengaku telah menemukan sosok idaman yang menggantikan kekasihnya terdahulu. Kecocokan pun telah dirasakan oleh Alona dengan kekasih baru yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

“Tiap hari kami bertemu, walau hanya untuk dinner. Aku ke sini pun dia tahu karena kan komunikasi itu penting. Dia juga sudah tahu aku siapa dan bagaimana, karena kan sebuah kejujuran penting dalam sebuah hubungan,” ucap Alona usai menjalani sulam alis di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara (25/05).

Liputan Terbaru tentang seorang foto model seksi indonesia yang terkenal dengan hot foto ini ternyata Tanggal 12-12-12 menjadi impian Alona untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Apalagi Alona dan kekasihnya sangat menyukai angka 12. Meski menurutnya hal ini baru sebatas keinginan antara mereka berdua.

“Yah dia juga ternyata senang dengan angka 12. Rencananya sih begitu. Tapi nggak tahu apakah akan terlaksana atau tidak. Jadi lihat saja ke depannya. Aku tapi gak mau gembar-gembor dulu, ini hanya keinginan. Kalau sudah fix, sudah pesan gedung dan segala macam, barulah nanti akan saya kasih tahu semuanya,” ujarnya.

“Pokoknya nanti semua akan tahu. Siapa sosok kekasihku ini. Aku takut gagal lagi, kan malu. Doain aja mudah-mudahan jadi menikah,” pungkas Alona seperti yang dilansir oleh kapanlagi.com
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger