Mantan Ratu Kecantikan Yang Menjadi Model WAGs

23 Sep 2012 | comments

Berikut para selebriti yang merupakan artis dan foto model yang kali ini dengan topik terhangat dari para Mantan Ratu Kecantikan Yang Menjadi Model WAGs dari artis cantik mancanegara dan Tak heran, apabila para atlit sepak bola Dunia menjatuhkan pilihan pada perempuan-perempuan jebolan kontes kecantikan, yang tak hanya berparas cantik namun juga memiliki otak. Berikut Liputan Terbaru 10 Model WAGs yang merupakan mantan ratu kecantikan yang berhasil meraih hati pesepakbola dunia.

marina rodriquez
marina-rodriquez

Marina Rodrigues memenangkan gelar Miss Portugal 2004. Salah satu hadiah terbesar bagi wanita seksi berambut coklat gelap ini (mungkin) adalah berkencan dengan bintang sekelas Cristiano Ronaldo.


Alena Seredova
Alena-Seredova

Alena Seredova Model Ceko yang cantik ini mengawali kiprahnya di dunia entertainment setelah menjadi runner-up di Miss Republik Ceko dan menduduki tempat ke empat di Miss World 1998. Ia masuk daftar WAGs di pertengahan 2000-an ketika mulai mengencani penjaga gawang Italia, Gianluigi Buffon. Setelah mempunyai dua orang anak laki-laki, pasangan ini akhirnya memutuskan menikah pada Juni 2011.

debora salvagio
debora-salvagio

Debora Salvalaggio adalah Miss Eleganza Lazio, dan meraih tempat ke dua di Miss Italy 2003, dimana ia dinobatkan sebagai Miss Elegance. Kecantikan Debora telah membius bintang-bintang bola, sebut saja Simone Inzaghi, Matteo Ferrari, dan juga Pelé.


elisabeth reyes
elisabeth-reyes

Elisabeth Reyes meraih gelar Miss Malaga 2006, kala ia masih berusia 21 tahun. Masih di tahun yang sama, ia dinobatkan sebagai Miss Spain. Meski ia gagal di pentas Miss Universe, Reyes sukses menaklukkan hati defender timnas Spanyol Sergio Ramos, yang dikencaninya sekitar 2006-2007.

Reyes kemudian berpacaran dengan Alexis Ruano, pesepakbola Spanyol yang bermain untuk klub divisi I Getafe CF dengan status pinjaman dari Sevilla FC.

eva gonzalez
eva-gonzalez

Eva Gonzalez membawa pulang mahkota Miss Spanyol 2003. Ia dan kiper ganteng Iker Casillas menjalin hubungan putus nyambung antara 2006 dan 2008. Perempuan rupawan bermata coklat ini didapuk sebagai salah satu host di program reality TV show di Spanyol, Dímelo al oído.

giorgia-palmas
giorgia-palmas

Giorgia Palmas ditasbihkan sebagai Miss Italy pada tahun 2000 dan Miss World Europe pada tahun yang sama. Ia berada di posisi runner up di ajang Miss World pageant 2000. Dara kelahiran Cagliari, Italy ini kemudian menjadi model dan TV presenter serta mengencani salah satu pesepakbola terkeren di dunia, Davide Bombardini.


jessica-jordan
jessica-jordan

Jessica Jordan adalah pemenang Miss Mundo Latina 2003. Ia dinobatkan sebagai Miss Bolivia Earth pada tahun 2006 dan Miss Bolivia Universe pada tahun 2007. Ia memperoleh gelar The Reinado Internacional del Café (International Queen of Coffee) pada tahun 2008.

Selain sebagai model, perempuan seksi kelahiran Somerset, Inggris dua puluh delapan tahun silam ini juga berprofesi sebagai politisi di Bolivia, tanah kelahiran ibunya. Jessica pernah menjalin kasih dengan pesepakbola timnas Bolivia, Marcelo Moreno.

letizia-filippi
letizia-filippi

Letizia Filippi mulai dikenal publik Italia setelah berhasil meraih posisi ketiga di ajang Miss Italy 1994. Tubuh indah Letizia pernah nampang di Majalah pria Nuts. Ms. Letizia kembali menarik perhatian publik kala ia dituding sebagai orang ketiga diantara Cristiano Ronaldo dan kekasihnya kala itu, Nereida Gallardo.


pamela diaz
pamela-diaz

Sebelum terkenal sebagai model dan selebriti media, Pamela Diaz berpartisipasi di beberapa kontes kecantikan dan berhasil menduduki peringkat ke dua di ajang Miss Mundo Chile 1999. Panelist di program showbiz dan entertainment Secreto a Voces ini menikah dan hidup bahagia dengan suaminya, pesepakbola Chili Manuel Neira.


lorena banal
lorena-banal

Lorena Bernal memenangkan gelar Miss Spanyol pada tahun 1999, saat ia masih berusia 17 tahun. Ia kemudian masuk 10 besar di ajang Miss Universe. Model dan aktris berkebangsaan Spanyol dan Argentina ini menikah dengan pesepakbola Spanyol Mikel Arteta, yang kini merumput di klub Inggris Arsenal.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger