Bisnis Toko Online-Gunakan Sosial Media Network

4 Okt 2012 | comments

Untuk Memulai Bisnis Toko Online Gunakan Sosial Media Network yang sekarang jika kita ingin berbisnis secara online, tinggal kita saja yang pandai-pandai memilih situs yang mendukung usaha ini. Melalaui liputan terbaru, ada beberapa situs internet yang menawarkan ruangan untuk berjualan. Anda boleh memilih, model gratisan atau model berbayar. Bedanya apa? Jelas beda dong, fasilitasnya tentu saja. Untuk lebih jelasnya, Anda boleh bertanya kepada mesin pencari, google.com untuk menemukan situs yang paling pas untuk kebutuhan Anda
toko-online

Sosial media network bagi para onliner bukan lagi hal baru. Anda boleh berteman dengan siapa saja, asal teman yang Anda ajak itu menerima pertemanan Anda. Jika Anda sudah mempunyai social media network, tergantung kebijaksanaan Anda, apakah akan digunakan untuk berteman, curhat, asal ngegosip, atau akan digunakan lebih produktif untuk mem-branding usaha toko secara online Anda.

Promosi di sosial media network semacam penyedia jasa periklanan juga sangat bagus untuk mendukung peningkatan penjualan Anda. Untuk barang yang Anda tawarkan, Anda bisa bekerjasama dengan perusahaan yang sudah berjalan operasionalnya atau Anda sendiri yang memproduksi.

Hal ini tinggal kita tinjau dari kemampuan Anda sendiri. Kemampuan dari sisi manajemen dan financial. Kalau saya lebih cenderung untuk lebih simpel. Kita tidak harus memproduksi barang itu sendiri, tetapi cukup membantu menjualkan produk tas tersebut di jaringan sosial media network. Selisih harga yang ada bisa digunakan untuk pendapatan modal.

Anda boleh bermain partai besar atau partai kecil/eksklusif. Ada tas-tas yang murah dan bisa dibeli dalam jumlah banyak, untuk dijual kembali. Dalam hal ini, kita bisa bekerjasama dengan toko grosir. Jika Anda memilih partai eksklusif, jalinlah kerjasama dengan pihak yang benar-benar bonafid. Tas yang eksklusif untuk kalangan menengah atas bisa berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Jasa afiliasinya tentu saja sangat besar.

Bisnis Toko Online - Pelayanan dengan Kasih Sayang

Pelayanan dengan kasih sayang adalah hal yang sangat penting. Orang yang berbisnis dengan kita, diterima dengan lapang dada, berperasaaan dan berpikir positif, penuh persaudaraan dan kasih sayang. Perhatian yang baik, pelayanan purna jual yang memuaskan, akan membuat pelanggan menjadi betah.

Hal ini akan membawa efek yang baik dan repeat order dalam jangka panjang. Toko tas online Anda akan selalu dikenang dan setiap model yang baru, akan selalu dinanti oleh konsumen, berapapun harganya bukan lagi permasalahan. Nilai yang muncul bukan lagi nilai nominal, tetapi nilai kepercayaan yang tinggi terhadap nama Anda dan brand yang Anda bawa. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger