Gerakan Tubuh Wanita Yang Terlihat Seksi di Mata Pria

16 Feb 2013 | comments

Liputan Terbaru gerakan tubuh wanita yang terlihat seksi di mata pria Beberapa gerakan tubuh di bawah ini ternyata bisa menjadi daya tarik Anda di mata Pria lho. Meskipun Anda tak menggunakan lingerie seksi, mata pria bisa terpesona oleh pesona aksi seksi alami yang Anda miliki. Coba deh perhatikan, ternyata justru bahasa tubuh ini merupakan bahasa tubuh yang sering kita lakukan.

terlihat-seksi-di-mata-pria

1. Berbicara Dengan Suara Halus

Wanita yang memiliki logat dan suara kalem, memiliki pesona tersendiri di mata pria. Jenis suara ini bisa menghipnotis seorang pria dan terdengar sangat seksi di telinga mereka. Suara halus itu membuai seorang pria seolah bertemu dengan bidadari dari surga. Jangan heran deh ketika seorang pria bicara dengan wanita bersuara kalem, ia akan turut memelankan suaranya.

2. Menggigit bibir

Seringkali pesona wanita seksi dalam film atau iklan ditunjukkan dengan wanita yang menggigit bibir merahnya. Memang wanita yang menggigit bibirnya akan nampak seksi dan menggemaskan bagi seorang pria.

3. Wanita Yang Melihat Arloji di Bagian Urat Nadi

Wanita punya kebiasaan cantik dan unik dalam menggunakan jam tangan yang membedakannya dengan seorang pria. Kadang mereka menggunakan jam tangan dengan bagian utama bukan pada punggung pergelangan tangan, melainkan di bagian urat nadi. Gerakan unik ini ternyata membuat wanita terlihat seksi di mata pria, karena menunjukkan gerakan pergelangan tangan yang cantik.

4. Menyibakkan Rambut

Rambut panjang maupun rambut pendek, mereka yang menyibakkan rambut akan terlihat seksi. Rambut yang tertata alami memperlihatkan kecantikan alami seorang wanita. Bagi Anda yang memiliki rambut sangat pendek, bentuk leher dan tengkuk Anda membuat penampilan Anda terlihat seksi di mata pria.

5. Menggerakkan Mata

Bahkan gerakan mata Anda pun bisa nampak seksi di mata pria. Mata yang bersinar dan nampak melankolis, membuat pria bisa takluk dan hanyut di dalamnya. Ada beberapa wanita yang memiliki mata indah alami dan ada yang harus meriasnya. Riasan mata smokey eyes merupakan salah satu trik untuk membuat mata Anda nampak seksi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger