Drama Korea - Korean Drama

29 Okt 2011 | comments

city hunter drama korea.jpg

Drama Korea - Korean Drama City Hunter telah terbit selama delapan tahun di Shonen Jump, Shueisha, dari tahun 1985 hingga 1992. Dari Shonen Jump kemudian dikumpulkan menjadi 35 seri buku. City Hunter film Drama Korea yg merupakan manga dan anime karya Tsukasa Hojo. Pada tahun 1987, City Hunter diadaptasi ke serial anime dan mengudara sebanyak 140 episode dan berakhir pada 1991. Pada tahun 1989 anime layar lebar City Hunter dibuat dengan judul City Hunter: Ai to Shukumei no Magnum (Takdir dan Cinta sebuah Magnum).

Pada tahun 1990, dua buah OVA terpisah dibuat yaitu berjudul Bay City Wars dan Hyakuman Dollar no Inbo (Rencana Satu Juta Dolar).
Pada tahun 1992, sebuah film layar lebar City Hunter dibuat dengan Jackie Chan sebagai Ryo dan Joey Wong sebagai Kaori. Setelah serial di televisi berakhir, dibuat pula cerita khusus, The Secret Service (1995), Goodbye My Sweetheart (1997), dan CH Special 99'(1999)
Pada tahun 2011, city hunter diangkat lagi ke dalam drama seri korea City Hunter (2011), dengan pemeran utamanya yaitu Lee Min Hoo dan Park Min Young. Manga City Hunter diterbitkan di Indonesia oleh sebuah perusahaan percetakan yang bernama Rajawali Grafiti.


Secret garden drama korea.jpg
Secret Garden (시크릿 가든) adalah serial televisi drama Korea Selatan yang ditayangkan oleh SBS dari November 2010 hingga bulan Januari 2011. Serial ini dibintangi oleh Ha Ji-won and Hyun Bin dengan para pemeran Hyun Bin sebagai Kim Joo Won Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul Yoon Sang Hyun sebagai Choi Woo Young/ Oska Phillip Lee sebagai Im Jong Soo
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger