Kumpulan Kata Kata Romantis di Facebook

17 Des 2011 | comments

Kumpulan Kata Kata Romantis di Facebook dari kata kata bijak romantis, dari pusi cinta untuk Status facebook yang romantis, untuk kamu kamu yang sering mengupdate , kata kata romantis facebook cinta atau status dengan kata kata romantis di facebook, nah berikut liputan terbaru mengenai status status romantis di facebook untuk kamu share :

kata kata romantis di facebook.jpg

Tak peduli seperti apa orang menilai tentangmu
Bagiku kaulah keindahan yang tak ternilai
Karena itulah aku mencintaimu

Cinta Sejati
Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Ketika kita berciuman?
Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT…

Hidup ini memang indah
Dan keindahan itu adalah dirimu
Karena kau telah memperindah kehidupanku

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang . .
MELAINKAN mereka yang tetap T E G A R ketika mereka jatuh
Entah bagaimana…dalam perjalanan kehidupan,
kamu belajar tentang dirimu sendiri . . .
dan menyadari . . bahwa penyesalan tidak seharusnya ada . . .
HANYALAH penghargaan abadi atas pilihan2 kehidupan yang telah kau
buat

Benar kita ini bukanlah orang-orang yang sempurna
Namun cintamu telah menyempurnakan aku
Dan betapa beruntungnya aku memilikimu

Jika cinta adalah matematikan
Kuingin menambahkan banyak kebahagiaan dalam hidupmu
Ku ingin mengurangi semua penderitaanmu
Ku ingin mengalikan cinta dan perhatianku hanya padamu
Dan kuingin membagikan apa yang kupunya hanya denganmu
Karena persentasi hadirmu dikehidupanku begitu kubutuhkan.

Jika hadirmu seperti air
Aku ingin kau selalu menyejukanku di saat kehidupan panas membara
Dan memuaskan dahagaku yang haus akan cinta sejati

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Saat ini pengembaraanku telah berakhir
Perjalanan pencarianku telah sampai pada puncaknya
Sejak aku menemukanmu
Kutelah menambatkan hidupku hanya untukmu.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger