Status Facebook yang Romantis

17 Des 2011 | comments

Status Facebook yang Romantis atau status puisi cinta di fb sangat pas buat kamu kamu yang sedang jatuh cinta ataupun sedang di landa cinta. Dengan mengupdate status romantis di facebook mungkin bisa memberi nilai tambah buat kekasih hati. Berikut Status Facebook yang Romantis yang telah kami sediakn untuk kamu share

status facebook.jpg

* malam telah menyentuh pagi tetapi aku selalu menunggumu di akun facebook ini

* bawalah cinta kita kedalam hatimu maka jiwaku akan selalu menunggumu

* hati ini aku curahkan untukmu, tak akan pernah aku membagi kepada yang lain

* aku tercipta untukmu aku yakin itu

* Tak peduli seperti apa orang menilai tentangmu Bagiku kaulah keindahan yang tak ternilai Karena itulah aku mencintaimu

* Benar kita ini bukanlah orang-orang yang sempurna Namun cintamu telah menyempurnakan aku
Dan betapa beruntungnya aku memilikimu
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger