Berita Bola - Hasil Pertandingan Swansea City vs Chelsea (EPL 2011/2012)

31 Jan 2012 | comments

hasil swansea vity vs chelsea.jpg
Berita Bola - Hasil Pertandingan Swansea City vs Chelsea yang bertanding di Liberty Stadium, Rabu, 1 Februari 2012, dinihari WIB, Wolverhampton tampil menekan dan mampu merepotkan lini belakang Chelsea yang tampil tanpa diperkuat Terry dan Lampard, Pasukan AVB ini mampu ditahan imbang 1 – 1 oleh Swansea.

Setelah terus menerus merepotkan barisan belakang The Blues yang dikawal Branislav Ivanovic dan David Luiz, Swansea akhirnya mampu membuka skor melalui Sinclair pada menit ke-40. Dari sebuah situasi set-piece, Sinclair yang memanfaatkan bola liar dengan jitu melepaskan tembakan voli kaki kiri ke sudut atas gawang Cech. Chelsea pun terpaksa tertinggal 0-0 hingga akhir babak pertama.

Memasui babak kedua, Chelsea mulai meningkatkan tekanan. Demi menambah daya gedor, Villas-Boas memutuskan memasukkan Michael Essien dan Romelu Lukaku menggantikan Oriol Romeu dan Florent Malouda. Upaya Chelsea sedikit memberi peningkatan.

Sayang, pada menit ke-86 Chelsea harus bekerja ekstra keras akibat kartu kuning kedua yang harus diterima Ashley Cole. Bek timnas Inggris itu diusir keluar lapangan setelah menekel keras Nathan Dyer. Dengan sepuluh pemain, The Blues pun membutuhkan keberuntungan ekstra untuk bisa mencuri angka.

Drama pertandingan akhirnya muncul saat laga memasuki masa injury time . Adalah Jose Bosingwa yang muncul sebagai pahlawan melalui aksi individunya dalam menerobos kotak penalti Swansea. Setelah melewati tiga bek lawan, Bosingwa melepas tendangan diagonal yang mengelabui kiper Michael Vorm. Gol tersebut terbantu karena bola sempat berubah arah akibat membentur kaki pemain Swansea. Skor imbang 1 – 1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi Chelsea di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 42 poin dari 23 laga. Swansea di peringkat ke-13 dengan 27 poin.

Susunan pemain Swansea City vs Chelsea:

Swansea City: Vorm, Rangel, Caulker, Williams, Taylor, Britton, Allen, Sigurdsson (Agustien 67′), Dyer, Sinclair (Moore 78′), Graham.

Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Luiz, Cole, Meireles, Romeu (Essien 65′), Malouda (Lukaku 80′), Sturridge, Torres, Mata.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger