BERITA BOLA – Hasil Tottenham vs Wigan 2012

31 Jan 2012 | comments

hasil tottenham vs wigan.jpg

BERITA BOLA – Hasil Tottenham vs Wigan 2012 yang berlaga di White Hart Lane, Rabu, 2 Januari 2012, dinihari WIB, yang juga Hasil Pertandingan Swansea City vs Chelsea yang bertanding di Liberty Stadium, Rabu, 1 Februari 2012, dinihari WIB. Tottenham membuka skor pada menit ke-29 melalui Bale. Luca Modric kembali memperlebar jarak dengan mencetak gol kedua pada menit ke-34. Tembakan kaki kiri pemain asal Kroasia ini dari depan kotak penalti memaksa Al Habsi memungut bola dari gawangnya lagi. Skor babak pertama pun berkesudahan 2-0 untuk The Spurs.

Setelah turun minum, Tottenham menambah perbendaharaan gol melalui gol kedua yang dicetak Bale menit ke-64. Sembilan menit sebelum laga usai, The Latics berhasil memperkecil skor lewat aksi James McArthur.

Hasil Tottenham vs Wigan dengan Skor 3-1 untuk The Spurs tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, Spurs masih menghuni peringkat ketiga klasemen sementara dengan 49 poin dari 23 laga. Mereka terpaut lima angka dari Manchester City dan Manchester United. Wigan di posisi buncit dengan 15 poin (baca: Klasmen Liga Inggris).

Susunan pemain Tottenham vs Wigan:

Tottenham: Friedel, Walker (Sandro 75′), Kaboul, King, Assou-Ekotto, Kranjcar, Modric, Parker, Bale, Adebayor (Lancaster 79′), Van der Vaart (Livermore 31′)

Wigan: Al Habsi, Boyce, McCarthy, Caldwell, Figueroa, Moses, Watson (Crusat 87′), Stam, Beausejour, Gomez (McArthur 71′), Di Santo (Sammon 74′).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger