Daftar Aplikasi Ponsel Android Terfavorit

13 Jan 2012 | comments

Seribu Pernak Pernik Android.jpg
Daftar Aplikasi Ponsel Android Terfavorit dari seribu pernak pernik Ponsel Android yang Menurut Google telah terjadi lebih dari 500.000 aktivasi Ponsel Android dalam sehari (diseluruh dunia) sebuah angka yang fantastis belum lagi jika ditambah dengan jumlah download apps untuk Ponsel Android hal ini membuktikan bahwa Ponsel Android telah menjadi trend diseluruh dunia.Aplikasi Ponsel Android Google Voice

Ini adalah aplikasi untuk pengelolaan nomor telpon disamping dapat berfungsi sebagai filter terhadap nomor-nomor telpon tertentu yang dapat menelpon kita hanya pada waktu dan jam tertentu (sangat tepat buat yang suka selingkuh :D ) Silahkan kunjungi http://www.google.com/mobile/android/ untuk info detail

Aplikasi Ponsel Android Advanced Task Killer

Dengan aplikasi ponsel android ini kita dapat menghemat konsumsi battery. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan meninaktifkan beberapa aplikasi Android yang sedang tidak kita gunakan. Dengan begini maka konsumsi battery akan berkurang. (Silahkan kunjungi http://download.cnet.com/Advanced-Task-Killer/3000-2124_4-75011529.html untuk informasi lebih lanjut)

Aplikasi Ponsel Android Photoshop Express

Buat yang gemar mengedit photo bagi pengguna ponsel Android dapat menggunakannya karena fungsi dari Photoshop Express ini sama seperti photoshop yang ada di PC. (Silahkan kunjungi http://www.photoshop.com/products/mobile/express/android untuk informasi lanjutan)

dan masih banyak lagi aplikasi/pernak pernik yang dapat anda gunakan yang pada saat ini telah mencapai 100.000 lebih pernak pernik ponsel android yang dapat anda pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan anda sehari-hari.

Nah tunggu apa lagi segera kunjungi www.android-softmarket.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Seribu Pernak Pernik Ponsel Android.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger