Sekilas Tentang Ponsel Android Dan Pernak Perniknya

13 Jan 2012 | comments

seribu pernak pernik ponsel android.jpg

Sekilas Tentang Ponsel Android Dan Pernak Perniknya dan Android adalah sebuah operating system berbasis linux dan tergolong dalam open source dan dikembangkan secara mendalam oleh Google. (Info Android bisa kunjungi www.android-softmarket.com )

Android memiliki fitur yang serupa tapi tak sama dengan fitur yang dimiliki oleh blackberry. Jika Android terus dikembangkan dalam beberapa tahun kedapan akan ada seribu pernak pernik ponsel android ini dan pasti akan menumbangkan raksasa handphone lainnya jika tidak ikutan beralih menggunakan Android sebagai operating sistemnya.

Saat ini saja telah tedapat fitur-fitur / pernak-pernik yang dapat melebihi kemampuan blackberry dan dipasar Eropa Android lebih banyak digunakan hanya Indonesia saja yang masih menggunakan blackberry.

Android sangat mudah digunakan, tampilan interfacenya begitu mudah dipahami membuat siapa saja mampu menggunakan android dengan mudah.

Android layaknya sebuah komputer dimana terdapat beberapa aplikasi yang dapat di Install dengan mudah. Dengan Android kita bisa browsing, membuka situs-situs populer yang kita ingini dan yang pasti harga ponsel Android pun sangat murah meriah dan alterntif buat para kita yang tidak mampu membeli laptop cukup dengan membeli tablet andorid.

Untuk lebih jelas tentang seribu pernak pernik ponsel android dapat mengunjungi :

www.android-softmarket.com
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger