Pameran Sedan BMW M5 Sports di Delhi Auto Expo

16 Jan 2012 | comments

Bayerische Motoren Werke AG berencana untuk meluncurkan BMW M5 sedan sport di Delhi Auto Expo mendatang di India. Semua baru M5 sedan sport akan dipamerkan di pameran India akan menanggung harga Rs. 99 lakh. BMW M5 akan diposisikan pada segmen elit untuk kemewahan olahraga, di mana ia akan mengambil Audi RS5, Audi R8 dan Mercedes-Benz SL350.

BMW M5.jpg

BMW M5 memiliki gaya halus dan tampak agresif. Hal ini sangat mirip dengan pendahulunya. Beberapa fitur standar dalam sedan modern termasuk intake udara rendah yang memiliki tiga saluran udara dingin mengalir menganga ke radiator, oil cooler dan turbocharger bersama dengan 19-inci velg. BMW M5 dilengkapi dengan twin-turbo dan didukung oleh 4,4-liter mesin V8, yang menghasilkan tenaga maksimum 552bhp. Ini M5 baru memberikan torsi 30% lebih dari pendahulunya. Saloon dapat mencapai 0-100kmph hanya dalam 4,4 detik. Mesin kekuasaan penuh yang dikawinkan dengan tujuh kecepatan transmisi bersama dengan dual-clutch unit dan mengarahkan shifter kincir terpasang.

Dengan demikian, perlombaan untuk judul menjadi sedan mewah terbaik akan segera dimulai dengan Pengenalan BMW M5 di India di Delhi Auto Expo di Januari, 2012.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger