Audi Coupe RS5: Mesin Rata-rata

16 Jan 2012 | comments

Audi RS5 adalah nama lain untuk energi, kelincahan yang mewah. Ini berarti manuver mesin seperti pesawat terbang di jalan. Audi telah benar-benar membuatnya dengan mesin besar besar ini, meskipun coupe ini bukan untuk penonton umum tetapi kelas tinggi. Kami yakin, jika Anda mendapatkan kesempatan keindahan untuk drive coupe ini , Anda akan mendambakan untuk memiliki lebih dari itu.

audi-rs5-engine.jpg

RS5 ini sangat berbeda dalam penampilan dari mobil Audi seperti Audi India lainnya. Garis yang digambar di sisi belakang akan memberikan tampilan yang bagus. Selesai mengalir ke mobil tidak menarik dan grill depan dengan mata yang tampak serius seperti lampu depan tampaknya diturunkan dari mobil Audi lainnya.Semua gaya mewah dengan kursi yang nyaman. Di bagian Interior Audi memiliki semua fitur standar seperti rear view camera, MMI dan kursi bertenaga. Posisi duduk rendah dan baris belakang memiliki sedikit ruang. Ada juga ruang boot pada Audi RS5. Menjaga ini seluruh samping, apa yang membuat ini coupe baru yang menarik adalah kekuatan dan kualitas naik yang dapat mendorong Anda liar - blogging indra Anda.

Audi-RS5-Coupe.jpg

Performa
Yang disebut 4,2 liter mesin V8 di bawah kap Audi Coupe RS5 bersumber dari Audi R8 super mesin. Mesin ini menghasilkan tenaga 444bhp dan torsi maksimum 430Nm. Mobil yang menyenangkan untuk drive dengan berlimpah kekuatan dan energi bahkan pada rpm rendah. Gearbox 7-speed kopling ganda yang ramping untuk menggunakan dan menawarkan daya revving ke kecepatan tertinggi. Para 0-100kmph berlari dapat dicapai dalam waktu 5 detik dan kecepatan puncak 280kmph dapat dicapai dengan mudah. Mobil memiliki redline 8250rpm. Mobil ini memberikan kekuatan yang luar biasa dan kinerja.

Audi-RS5-Coupe-boot-room.jpg


Audi mengklaim efisiensi bahan bakar 10kmpl. Meskipun klaim Audi, kami mengamati bahwa RS5 memakan terlalu banyak bensin. RS5 kami, selama test drive, berhasil melahap 5kmpl hampir setengah dari apa yang diklaim oleh Audi dan ini bervariasi jika mobil ditarik terlalu banyak dalam hal kecepatan dan kinerja.
penanganan

Coupe ini mencengangkan petualangan untuk mengemudi. Satu benar-benar perlu memiliki hati yang kuat dan nyali untuk mendorong RS5. Mobil tarik baik bahkan pada rpm rendah dan menggoda kekuatan batin Anda untuk rev lebih sulit dan lebih keras memberikan Anda merasakan mobil balap. Flap di flip knalpot akan terbuka bila Anda beralih ke mode dinamis tidak hanya menambahkan dukungan atau dasar untuk knalpot, tetapi memberikan pengalaman sama sekali berbeda untuk pengemudi. Deru kekuatan ekstrim dan top-notch kinerja dapat dirasakan di tangan Anda. Transmisi 7-speed gigi halus untuk gigi berubah dan respon cepat. Modus drive standar yang sangat efektif bahkan jika Anda mengemudi dengan kecepatan tertinggi.

Audi-RS5-Coupe-perfomance.jpg

Quattro Audi 4 wheel drive memiliki terangkat kualitas perjalanan ke tingkat yang lebih besar. 85% dari torsi bisa dikirimkan ke roda belakang dan 70% ke roda depan. Stabilitas mobil cukup dengan sayap di biarkan boot yang muncul pada kecepatan lebih dari 120kmph dan bahkan di sudut. Coupe ini berat tapi dinamis dan dapat ditarik dengan lancar di jalan apapun hanya sedang terjadi pada percepatan pedal. Ketika kami melaju sangat keras kemudi tampak underperform. Kita cenderung kehilangan koneksi dengan jalan di kali, terutama pada permukaan longgar. Suspensi menawarkan fleksibilitas yang efektif tergantung pada modus mengemudi Anda pilih. Terlepas dari ini melakukan sangat baik di sudut-sudut dan fitur mengoreksi kemudi dalam kasus untuk mengubah keras membantu untuk stabilitas. kualitas perjalanan di luar imajinasi Lebih dari semua.

Dengan harga 70 lakhs (ex-showroom Delhi) adalah sempurna sesuai dengan kantong besar dan mereka yang ingin churn mereka yang banyak untuk sesuatu yang liar seperti Audi RS5. Binatang ini merupakan salah satu yang tercepat yang kita melaju dan kami percaya, dengan mudah dapat skor 9 / 10 poin dari kami. Kami akan pasti diberikan poin 10/10 jika efisiensi bahan bakar tidak akan begitu penting.
Putusan akhir:

Coupe telah mendapat semua kekuatan yang mungkin, fitur dan kualitas naik yang satu merindukan, tapi harus fokus pada efisiensi bahan bakar juga. Audi RS5 pasti menghapus pandangan Anda hanya dalam sekilas dan kinerja kekuasaan penuh sehingga sulit untuk mobil-mobil lain di India untuk bersaing dengan itu.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger