Makna Sebuah Cinta

18 Jun 2012 | comments

makna cinta
Makna Sebuah Cinta. Memulai cerita cinta juga tak lepas dari konsekuensi rasa cinta itu sendiri yakni pengorbanan. Kepada siapa pun rasa cinta itu Anda berikan, tak pernah terlepas dari satu makna pengorbanan. Jangan mencintai kalau tak mau berkorban. Sebab sesuatu yang Anda cintai itu akan menilai harga dan kualitas cinta Anda dari sejauh mana pengorbanan yang telah Anda berikan.

Tahukah Anda berapa harga cinta atau makna sebuah cinta yang Anda miliki? Harga cinta Anda berbanding lurus dengan kualitas cinta yang Anda miliki. Kualitas akan lahir jika Anda bijak menjaga nilai-nilai kesucian yang digariskan dari sebuah cinta. Misalnya cinta Anda pada sesama manusia, seberapa besar Anda memuliakan sesuatu yang Anda cintai tersebut sebegitulah harga cinta yang Anda miliki.

Dari segenap rasa cinta dan makna cinta yang Anda miliki, semestinyalah harga cinta termahal Anda buat si Pemilik Cinta itu sendiri. Dialah Tuhan yang menciptakan Anda dengan rasa cinta dan kasih sayangnya pada manusia, dari sebelum manusia itu lahir bahkan sampai di akhirat kelak.

Cinta romantis, cinta sebagian besar dari kita semua mencari terjadi ketika sebagai dewasa muda kami pertama kali menemukan ketertarikan kita dan untuk orang lain.
Hal ini dalam bentuk kerinduan untuk objek, tercinta dari devosi kita. Ini membangkitkan dalam hati dan sering menentang penjelasan. Cinta romantis adalah layanan luar bahwa orang tua untuk anak dan sering terjadi sebagai tindakan seseorang tanpa pamrih terhadap manusia lain (atau orang lain). Dalam hal ini orang akan melakukan apa saja untuk kepentingan orang yang dicintai, termasuk pengorbanan kematian untuk melindungi orang yang mencintai. Cinta romantis ada antara orang-orang yang berlawanan dan jenis kelamin yang sama atau bahkan kedua jenis kelamin dan tidak terbatas dalam bentuk ekspresi dan pemenuhan dari makna cinta.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger