Real Madrid Rekrut Kembali Diego Lopez

25 Jan 2013 | comments

Liputan Terbaru berita terkini liga spanyol. Iker Casillas dipastikan melewatkan partai pertama 16 besar Liga Champions versus Manchester United setelah sang kiper utama Real Madrid itu mengalami patah jempol tangan dan akhirnya Real Madrid Rekrut Kembali Diego Lopez untuk menjamu bacelona di santiago bernabeu. baca Barcelona vs Real Madrid di El Clasico 2013

Diego Lopez mantan kiper yang baru direkrut ini tidak bisa dibilang baru. Pasalnya, pemain ini merupakan mantan punggawa Los Blancos, Diego Lopez. Kiper 31 tahun ini direkrut dari Sevilla dengan mahar yang diperkirakan mencapai 4 juta euro, demikian dilaporkan UEFA.

Diego-Lopez

Sosok Lopez memang bukan wajah baru buat Madrid. Dia bergabung di skuad junior Madrid pada 2000 dan sempat promosi ke tim senior pada 2005-2007. Sayang, dia tak mampu bersaing dengan Iker Casillas sehingga dilepas ke Villarreal dimana dia sukses menunjukkan sinarnya, sebelum akhinya klub berjuluk The Yellow Submarines itu terdegradasi, musim lalu, dan membuatnya hengkang ke Sevilla.

Kehadiran Lopez diharapkan mampu menutup lubang terkait absennya Casillas yang harus menepi selama tiga bulan, lantaran mengalami cedera tangan saat tampil di ajang Copa Del Rey melawan Valencia, tengah pekan kemarin.

Kini, keputusan tentang siapa kiper utama diantara Adan dan Lopez sepenuhnya berada di tangan entrenador Jose Mourinho. Yang jelas, dalam tiga bulan ke depan, El Real akan melakoni laga-laga berat, diantaranya menghadapi Manchester United (perempatfinal Liga Champions) dan tiga kali bentrok kontra rival abadinya, Barcelona (dua di semifinal Copa Del Rey dan 1 di La Liga).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger