Mobil Bajaj Delhi Auto Expo 2012

16 Jan 2012 | comments

Bajaj Smal lCar.jpg

Mobil Bajaj Delhi Auto Expo 2012 Ini merupakan mobil 800cc yang diatur untuk memasukkan A-segmen mobil kecil di India dan diharapkan untuk mengambil Tata Nano dan penjual-segmen terbaik - yang Maruti-Suzuki Alto.

Mobil ini diharapkan akan sangat ekonomis dan hemat bahan bakar dan spekulasi adalah bahwa mobil itu akan diresmikan pada 3 Januari 2012. Sejak peluncuran Tata Nano beberapa tahun yang lalu, Bajaj telah mengindikasikan rencananya untuk meluncurkan mobil kecil untuk biaya rendah massa India. Sekarang saatnya bahwa orang-orang akhirnya akan mendapatkan sekilas dari mobil segera.

Bajaj telah dalam proses pengembangan mobil bajaj india sejak beberapa waktu sekarang. Awalnya, Bajaj telah diskusi dengan Nissan - Renault JV untuk secara kolektif mengembangkan mobil ini di mana Bajaj untuk menangani desain sementara pemasaran dan distribusi mobil itu untuk dijaga oleh Nissan - Renault.

Mobil Bajaj kecil didasarkan pada perusahaan roda dua dan tiga-roda platform dan dilaporkan sangat hemat bahan bakar dengan jarak tempuh yang diharapkan akan lebih dari 30 km per liter. Konsumen dan pesaing akan baik harus diwaspadai untuk mobil ini sebagai perekonomian bahan bakar itu sendiri dapat menjadi titik jual. Dengan harga bensin memuncak, efisiensi bahan bakar memainkan peran penting saat memutuskan membeli mobil, terutama di segmen A-mobil kecil di India.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © . Liputan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger